Ketika Mas Gilang “Juragan99” Hadir di Twitter, tweetizen menyambut

“Kira-kira aku cocok ga main twitter”

@GilangJuragan99

Adalah cuittan pertama Mas Gilang, panggilan akrab publik untuk Juragan99, crazy rich Asal Bumi Arema, Malang yang di unggah Hari Senin, 22 November 2021, sekira pukul 17.25 Wib. Terihat dari Bio profil Akun Twitternya, Akun @GilangJuragan99 baru bergabung di Twitter Bulan November 2021.

Cuitan pertama Mas Gilang Juragan99

Di Cuittan yang kedua, keberadaan mas gilang mulai menampakkan jokes-jokes ala netijen, dia memposting sebuah tweet yang berisikan Foto berdua dengan sang Istri, Mbak Shandy Purnamasari saat sedang berlibur ke Turki

“jauh-jauh ke turki biar gaya ala raja turki, malah dibilang mirip logo sarimie”

@GilangJuragan99

Kemudian dalam kolom Replynya, @GilangJuragan99 menyertakan sebuah gambar iklan produk Mie Instan tersebut. Sontak hal tersebut membuat banyak tweetizen lain ikut menertawakan dan memberikan komen di kolom reply, termasuk penulis, hahaha. Hal tersebut karena, @GilangJuragan99 menyertakan gambar screenshoot sebuah reply komen di Kolom IG nya yang berisi komen salah satu netijen yang mengatakan mas gilang lebih mirip iklan sarimie daripada Raja Turki

Cuitan screenshoot Mas Gilang yang berisi Foto saat jalan-jalan ke Turki bersama sang istri, terlihat ada komentar netijen yang mengatakan juragan kayak logo sarimie

Yang bikin gue ketawa ngakak, ada cuittan isinya begini

“Istilah-istilah di twitter itu apa aja sih, spill tea spill tea itu apa ?”

@GilangJuragan99

Ya Allah segitu polosnya ini si bos Ms Glow, wkwkwk. Gw liat replyannya juga lucu-lucu banget deh ah, salah satunya adalah menjelaskan apa itu Spill tea, di jelaskan disana oleh akun dgn uname @sany_maya , bahwa Spill itu bermakna memberi bocoran, mengungkapkan suatu skandal / kasus. Kemudian oleh @GilangJuragan99 dibalas

“Aku kira produk teh”

@GilangJuragan99

HAHAHAHHAHAHAA, ngakak deh gw baca balesannya, ada tweetizen lain dgn uname @TXTdrjatim, isinya meminta @GilangJuragan99 untuk menghindari kata bengek hyunk, haram! Ujar user tersebut, @GilangJuragan99 kemudian mereply dengan polosnya =

“Emangnya artinya apa?”.

@GilangJuragan99

Bahkan ada salah satu tweetizen dgn usename @haejanie yang reply cuitan @GilangJuragan99 dengan pertanyaan “Btw, mas ini siapa ya?” , lalu ada uname lain yang menimpali dengan komen “Gatau, tp artis-artis pada follow dia” ujar tweetizen dengan akun @its_hsti.

Twetizen @haejanie dan @its_hsti yang menanyakan Mas Gilang ini siapa 😀

gw gak tau apakah tweetizen yang satu ini benar-benar gak tau siapa Gilang Juragan 99 atau hanya sekedar ngetweet saja, tapi ini sungguh bikin saya kembali tertawa ketika membacanya :D.

Gw liat tweet pukul 10.18 Wib tanggal 23 Nov 2021 pagi malah lebih bikin ketawa lagi, @GilangJuragan99 ngetweet begini :

“Tadi sempet bingung, mau buka twitter kok isinya malah disuruh pesen tiket pesawat. 5 detik baru sadar kalau ternyata salah aplikasi, mirip logonya :D”

@GilangJuragan99

Wakakakakakaka, ketawa lagi gw, memang ini gak tau sebatas kebetulan atau memang designnya sengaja demiian apa tidak, gw dan juga kebanyakan netizen laiinnya beranggapan bahwa Logo salah satu applikasi Ecomerce kenamaan Traveloka, sekilas mirip dengan Logo Twitter, terlebih memang warnanya sama-sama biru, dan sama-sama menyerupai Bentuk Burung.

Sampai dengan hari ini tanggal 23 November 2021, jumlah followers Akun @GilangJuragan99 milik mas Gilang, Bos dari produk skincare Ms Glow ini sudah mencapai 33.495 followers, dengan jumlah akun yang di follow juragan99 hanya 34 akun.

Bio Twitter @GilangJuragan99

Anda netijen yang terbiasa scroll timeline di twitter, dan seneng liat komen-komenan kocak ?? silahkan langsung meluncur ke akun twitter mas @gilangJuragan99 :D.

Leave a comment